Minggu, 17 April 2011

Quality Time

Temen saya yang rumahnya di bekasi pernah ngebela2in minta di antar jemput sama suaminya naik mobil demi bisa dapat Quality Time ngobrol berdua suaminya. Temen saya itu ibu dengan 1 orang putri masih balita, dia merasa kurang punya waktu ngobrol dari hati ke hati sama sang suami. Terakhir2 sih dia nyerah karena waktunya jadi gak efektif dengan kemacetan Jakarta yang super edun ini.


Bagaimana dengan saya & Nana, yang notabene belum punya anak tapi jam kerjanya di luar normal? saya biasa pulang antara jam 7-9 sementara Nana lebih malem lagi.
Waktu saya tiap hari ketemu Nana biasanya cuma pagi, kalo dia gak bawa mobil sendiri,kami berdua naek kereta. Gak mungkin kita ngobrol dari hati ke hati di kereta, bisa di denger orang segerbong.

Kadang kalo saya males naek kereta dan waktunya memang cukup Nana mau nganterin saya ke kantor naik mobil. And that will be MY quality time. Why it's only MINE and not OUR? Karena disaat Nana nyetir, saya dengan cantiknya tidur disamping pak kusir yang mengendarai kuda.

Hahaha...sorry baby, I just can't stand to prolong my sleep duration.

Tidak ada komentar: