Jumat, 27 April 2012

NTVA

Alias Nicky Tirta - Vanessa Angel. Don't ask me how I knew them.
Lagi penasaran sama lagu girlband yg hype di Indonesia, browsing youtube dan nemu video klip NTVA ini. Since then, i'm falling in and out with this song :P
Gw ga tau loh kalo si Nicky Tirta bisa nyanyi (yeah right, artis Indonesia mana yg jaman sekarang ga banci propesi), tapi pengecualian untuk lagu ini gw ga protes deh.

Sebenernya lagunya biasa, suaranya biasa, liriknya juga gak sedahsyat lirik lagu Peterpan atau Iwan Fals apalagi Cold Play yg dalem gimana gitu. Tapi entah kenapa melodi dan liriknya itu kaya nyatu, dan bikin eike menjadi termenye-menye tiap denger lagu ini. Berhubung ini lagu cuma ada di pc kantor, bisa loh kalo lagi kangen lagu ini gw masuk ke youtube khusus buat liat video klip sambil ikutan nyanyi yg sampe menghayati banget. Dan ini sering kejadian..

Penasaran? coba kita telaah lirik lagunya yang udah gw tulis sendiri tanpa copy paste. Ciyeee...segitunya. Hihihihi. Padahal gw coba google gak ada..blah.

Indah Cintaku

Kuingin kau tahu, kuingin kau slalu
Dekat denganmu setiap hariku

Sudahkah kau yakin, untuk mencintaiku
Kuingin hanya satu untuk selamanya

Ku tak..melihat dari sisi sempurnamu
Tak perduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

Cintaku...tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu
Selalu....

Cintaku...terasa sempurna karna hatimu
Slalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku


Sweet banget kan? kan? kan? kayanya kalo dulu ada yang nyanyiin gw lagu ini, kalo cewe akan gw jadiin sodara. kalo cowo langsung jadiin suami deh ;))))
Ah nulis begini jadi pengen liat video klipnya lagi...
Cintakuuuuuuuuuuuuu...tak pernah memandang siapa kamuuuuuuuuuuu....




ps: suaranya Vanessa Angel cocok utk lagu ini, imo.
pps: yang bikin apeu lagu ini ada di lirik paling akhir, masa dia memuja cintanya sendiri dengan bilang Sungguh indah cintaku (-___-")


Tidak ada komentar: