Selasa, 29 Januari 2013

k-drama fever strikes again

Semalem tidur jam 3 pagi gara-gara maraton dvd To The Beautiful You (TTBY), salah satu kdrama yang di adaptasi dari serial Manga - Hana Kimi. Hana Kimi ini sebelumnya juga sudah pernah di adaptasi oleh serial tv Jepang dan Taiwan, jadi TTBY ini ceritanya adalah versi koreanya lah. Latar belakang cerita berkisar di asrama pria SMA yang mayoritas seneng olahraga.

Tuhan pasti moodnya lagi bagus banget pas nyiptain adek2 berondong ini. Hampir sepanjang film kita akan disuguhi oleh pemandangan slim bodies with fierce abs. Huahahahah. *tutup mata*
Beneran deh, jarang banget loh nemu drama korea yang ada laki2 gantengnya lebih dari 2..nah ini rata2 castnya imut2 semuaaaa!!! ciyuus!

Walaupun dari sisi cerita ya gitu deh...namun tetap menghibur. Mengingatkan akan indahnya masa2 sekolah, punya banyak temen cowok, naksir2an... :)
 Hebatnya artis2 "idol" korea, mereka memang dididik dan dipersiapkan untuk menjadi entertainer. Bisa akting, nyanyi, dan atletis adalah syarat mutlak..

TTBY contohnya..main cast cowoknya,  Minho anggota boy band SHINee (baca Shy-nee) sementara ceweknya Sulli anggota girl band F(x). Nah si Minho ini emang jago olahraga aslinya..jadi pas adegan lompat tinggi gak pake stuntman.. *__* Makan apa sih kamu Naaak...

Ditambah dengan tampang kayak gini



siapa yang gak semaput ?

Now...I sound more like tante-tante girang :D


Arrrghh...sekarang tambah nepsong pengen ke Korea..let's dream high for now.

Picture source : southkoreaaddict.blogspot.com , allkpop,

Tidak ada komentar: