Senin, 14 Juli 2008

Pinky Julia'r

oleh-oleh hasil report writing ;-)

Cantik ya?
saya fans berat high heels dan warna sendal ini hasil kustomisasi saya sendiri..
setelah menghabiskan 2 jam berdebat soal warna dengan mbak penjaga outlet.

Saya keukeuh mau sendal yg dominan pink tapi agak ungu biar bisa dipake untuk dua warna baju

*gakmaurugibanget*

.....hasilnya ya sendal di atas itu.

Jujur, hasil kombinasi warnanya jauh melebihi harapan saya, karena mbak penjaga outlet berusaha terlalu keras untuk meyakinkan saya bahwa kombinasi dua warna di atas pasti bagus, pake ngasih testimoni sgala;) Pengalaman saya sih, biasanya kalau orang terlalu keras meyakinkan bahwa barang yang dia jual itu bagus hasilnya kebalikannya...
Tapi kali ini saya akui saya salah.

Pada dasarnya, semua sendal dan sepatu di outlet ini, cantik dan menarik banget...cuma memang variasi warnanya terbatas.

harganya masuk akal, bisa dikustomisasi, dan bisa diantar ke rumah !

Membuat saya tidak berpikir dua kali untuk kembali lagi ;b


Tidak ada komentar: