Senin, 21 Juli 2008

Nasi Bebek Mak Isa

Salah satu teman saya berulang tahun kemarin.

Pagi ini dia berbaik hati membawakan sarapan untuk teman2 satu kantor (thanks ya rien ^_~)

dengan menu andalan NASI BEBEK MAK ISA.

Nasi bebek ini udah terkenal banget di kantor, sering nitip ama temen yang rumahnya dekat sama warung Mak Isa untuk sarapan. Saya sendiri belum pernah langsung datang ke warungnya Mak Isa.

Yang khas dari nasi bebek mak isa adalah rasa pedas yang luar biasa:)

Saya berani bilang luar biasa, karena beberapa jam sesudah makan, perut kita masih akan terasa hangat. Kalo yang gak kuat biasanya sih...he3..perut akan bergejolak. Tapi bener loh, rasanya itu pedes bangeeeett,membuat saya harus menyuapkan lebih banyak nasi untuk menetralisir rasa pedesnya. Akhirnya, setiap makan nasi bebek Mak Isa porsi makan saya bisa bertambah 2 kali lipat. Untuk yang lagi diet, tidak disarankan memakan nasi bebek ini *wink*

Kalau soal tampilan, nasi bebek ini cuma dibungkus kertas nasi berwarna coklat biasa, maklum warung Mak Isa adalah warung kaki lima..jadi kalo ditanya soal harga, ya pasti terjangkau dong. Untuk Porsi biasa Rp 8.000 (nasi 1 porsi+1 pcs daging bebek) sementara Porsi Special Rp 14.000 (nasi 1 porsi+2pcs daging bebek). Saya sarankan ambil porsi special, gak akan nyesel kok..hehehe.

hmmm...die..die..must try!!!

ps: kalo ada yg berminat, contact saya untuk lokasinya ya ;-)

Tidak ada komentar: