Rabu, 09 Juli 2008

suatu sore


setting
sore -jam pulang kantor-, halte BI Thamrin

karakter

  • saya, deskripsi: wanita berjilbab yang males bolak-balik toilet untuk benerin jilbab
  • mas-mas tak dikenal (MMTD), deskripsi: n.a *namanya juga gak kenal ;-)*

scene 1

saya : *bengong menanti bis 44 Ciledug-Senen, dengan earphone terpasang dikedua telinga*

MMTD : *tiba2 colek-colek saya*

saya : *mikir-siapa ya?emang kenal?wah jangan2 orang jahat yg mau hipnotis saya nih*

MMTD : "mbak, rambutnya keliatan"

**pingsan 2 jam**

saya : "oh iya, makasih"
*muka merah padam menahan malu*


moral dari cerita ini:

1. Jangan duduk disamping MMTD deh, kalo gak mau dikomentarin, mending cari MbMbTD (mbak-mbak tak dikenal) aja.

2. Tidak semua orang tak dikenal itu tukang hipnotis !

Tidak ada komentar: