Selasa, 17 Mei 2011

drama..oh drama...(KOREA)

Oke, silahkan bosen dengan topik di atas..deal with it :P
Tapi mungkin taraf kecanduan saya sama si drama korea ini meningkat drastis, i'm happy with roman picisan kind of movie. Semakin gombal semakin suka, nyahahaha. Genre favorit drama korea saya adalah Komedi Romantis :D

Kemaren baru nonton Coffee Prince..I know, telaaat..pas diputer disini saya sama sekali gak nonton, jam tayangnya ga bersahabat. Dan sukaaa...banget! Tambah pengen ke Korea trus ke tempatnya si Coffee Prince ini..pas nonton di Hello Stranger, setnya dibuat jadi tempat wisata loh :)

Kemaren sempet keabisan stok dvd Korea, langsung blingsatan. Serasa ada yang kurang dari hidupkuu..T_T
Kebetulan libur 4 hari kemaren kita tinggal di kalibata and I know, Kalibata is sooo close with my heaven on earth yaitu ITC Kuningan, tempat tukang dvd korea berkumpul.

Dengan tekad sekuat baja, akhirnya nyuruh suami gambarin denah dan trayek angkot buat kesana (ini baru namanya NIAT). I'm lame in direction, jadi kalo sampe saya mau pergi SENDIRIAN ke suatu tempat dengan trayek baru dan saya gak tau sama sekali, motif yang mendasarinya pasti luar biasa PENTING.

Berkat gothere.nana akhirnya saya selamat pulang pergi kalibata-kuningan dengan 3 serial korea di tangan (plus beberapa dvd hollywood romantis). MUAHAHAHA.
Dan, kayanya bakal sering kesana. *ngekep dompet*


ps: Utie janji mau minjemin Princess Hour! Wohooo..

Tidak ada komentar: