Minggu, 08 Mei 2011

Steak Hotel Holycow

Suka steak?
Ehm saya termasuk yang biasa aja, bahkan cenderung menghindari daging2an.
Bukan apa2, terkadang enaknya gak seberapa tapi makannya butuh perjuangan dan nyelip2di giginya itu loh..gak enak banget. *alasan gak elit*

Tapi aku tak kuasa melihat bombardir kabar burung (baca: twitter) tentang @holycowsteak, they claim theirselves as the best wagyu steak in town. Gimana gak tambah penasaran coba?

Tapi oh tapi, karena dulu outletnya cuma 1 di Radio Dalem, dan katanya kalo wiken antrinya gila2an, ketahan terus mau pergi kesana. Sekarang mereka buka cabang di Senopati, jl. Bakti No 15.. so kemaren jumat abis dr Pacific Place laper, kita gambling meluncur kesana.

Jam operasional di Senopati itu jam 11.00 - 14.00 trus buka lagi sore jam 17.30 sampe stoknya abis. Dan yang perlu di catet adalah, hari SELASA mereka LIBUR.

Nyampe disana tanpa babibu langsung ngeliat halaman Wagyu Steak. Ada beberapa jenis yaitu Wagyu Sirloin (93k), Wagyu Rib Eye (95k), Wagyu Tenderloin (150k), Wagyu Rump+soft drink (85k), Bergyu/Burger Wagyu (30k), Buddy's Special (70k). Saus yang disediakan ada 3 macam barbeque, mushroom, dan black pepper.

Karena nyampe udah malem sekitar jam 10-an, stok yang tersedia udah terbatas. Kayak Rump dan Sirloinnya udah abis, sausnya pun tinggal barbeque & black pepper. Akhirnya saya pesen Rib Eye+Black pepper sauce dan Nana pesen Buddy's Special+Barbeque sauce. Minumnya saya lemon tea dan Nana green tea, 13k IDR each bisa refill.

Gak pake lama, pesenannya dateng. Wow.. mine is thicker and larger than Nana's. Huehhe..iyalah ya, harganya juga beda. Nana tampaknya kecewa berat, because he actually is the true carnivorian.
Saya yang ga suka daging langsung jatuh cinta deh sama steak ini, it's juicy dan empuuuuuk banget.. ga ada acara nyelip2 di gigi dan berantem waktu ngunyah si daging. Dan french friesnya juga enak banget deh. Swear it!!
Untuk sausnya kata Nana, black pepper lebih enak daripada yang barbeque.


*Wagyu Rib Eye yang bikin terkenang-kenang*


Sampe rumah masih terkenang2 deh sama holycow steak ini. Akhirnya semalem kita balik lagi :D
Kali ini Nana napsu mau pesen yang rib eye eh udah abis, padahal baru jam 8 malem, akhirnya pesen Rump. Saya sih emang mau nyoba yg Rump, hi3 down grade. Pas steaknya dateng, agak kecewa...karena ukurannya lebih kecil dan lebih tipis dari kemarin :(((
Yah ada harga ada rupa yaa..etapi kalo ukuran ama Buddy's nya Nana kemaren juga masih lebih kecil. Aaaand.. mushroom saucenya pun juga sudah abis :(
Dan yang agak kecewa juga, dagingnya ga seempuk kemaren :(
Duh emang susah ya ngalahin first impression.

Next time kalo mau kesana lebih sore, dan nyoba2 yang lain2 lagi ah,,biar tau semua perbedaannya. Oh iya ada juga jenis Australian Beef steak dengan kisaran harga 40k-50/60k IDR juga loh.. cocok nih kalo udah tanggal tua tapi tetep mau makan steak :D :D
Kalo mau nyoba yg Wagyu Tenderloin ntar aja dtg kesananya pas ultah, promonya si @holycowsteak ini adalah "you can choose anykind of wagyu they serve and it's free".. Wohooooo *emak pelit*.

Tidak ada komentar: