Rabu, 11 Mei 2011

tentang lenongan

Saya suka dandan dan mencoba memoles2 muka saya disana dan disini..
Tapi saya jauuuuh dari jago. Alat-alat dan perlengkapan lenong saya juga cuma segitu2 aja.

Makanya pas kemaren ke Singapoh, saya hepi, dan punya tekad kuat untuk ke SEPHORA. Yes, sephora is a disneyland for me and many other woman *evil grin*
Ga ada deh niatan belanja sepatu, baju, apalagi parfum.. keinginan saya cuma satu, belanja Make UP. Muahaha.

Walaupun demikian, sesi belanja di orchard sengaja kami taruh di hari terakhir, dan suami gendut cuma kasih saya waktu 2 jam di sana *mewek kejer*. Waktu segitu mah saya cuma bisa liat dan mikir mau beli apa di Urban Decay (UD). Hiks. Etapi emang niatan awal cuma mau beli Naked Palette nya UD yang terkenal itu sih. Konon katanya harga makeup di SG lebih murah dari Indo, tapi saya tutup mata nyari merk yg gak dijual disini aja.

Rupanya Tuhan berkehendak lain, ternyata Naked nya out of stock booo! *antiklimaks* Kata si mas-mas salesnya, Naked Palette UD adalah most wanted item. Setiap restock, lsg abis dalam beberapa jam. Ajegile deh. Akhirnya setelah swatch sana sini, muter2 ampe kepala pening saya tetep maksa harus bawa pulang minimal 1 palettenya si UD..pengen tau aja kecanggihannya kaya apa sih.
Dan tadaaaa......here's my first UD eyeshadow palette.





Yang dipojok kiri itu adalah the famous UDPP alias UD primer potion. Finally :) Noraknya diriku, walaupun tau udah lama tapi baru kesampean punya sekarang. Biasalah jiwa meditku ini butuh banyak pertimbangan kalo mau beli apa2.

Setelah dicoba di rumah, bener2 ga nyesel deh beli palettenya si UD. Eyeshadownya tahan lama banget, warnanya bold, dan nempel sama mata saya yang cenderung berminyak ini. Kalo pake primernya eyeshadow saya bisa tahan sampe 12-14 jam, tapi kalo gak pake ya less than that.

Rating: 4,5/5
1/2nya lagi ngilang karena salah satu paletnya yg warna krem beda tekstur ama yg laen, susah nempel dan rontok kalo dipake. I don't know why, apa ada tujuan lain ya?
Ah...entahlah.

Ps: currently i'm waiting the Naked Palette coming to my cradle. Ternyata di market plaza FD ada yg jual ready stock..woooaaah..langsung bayar, gak pake mikir (takut jiwa medit keburu keluar) :P

Tidak ada komentar: