Senin, 06 Juni 2011

A.BI. DIN



as known as Atas Beban Dinas :))

Selaen kerjaannya yang bikin sesek nafas, banyak hal yang harus saya syukuri dengan bekerja di kantor saya saat ini. Salah satunya adalah kesempatan peningkatan mutu dan keterampilan yang sangta terbuka luas, bukan hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri. Kalo ngandelin tabungan sendiri, entah kapan saya bisa ke negara2 di benua Amerika dan Eropa..or even Africa?!

Alhamdulillah, disini kesempatan itu ada. Prinsip yang saya pegang, jangan pernah iri dengan kesuksesan dan keberuntungan orang lain.. karena sesungguhnya rejeki itu sudah ada untuk masing-masing orang. Toh kita tetep bisa happy dengan dapet oleh-oleh kan? :)

Saya sudah pernah beberapa kali gagal waktu mau diusulkan kursus di eropa sana. Kecewa pasti ada, tapi itu sedikit sekali..saya berusaha legowo. Well hey, berarti belum rejeki kan? Tahun ini, kesempatan itu datang lagi, country that I never imagine to visit..mudah-mudahan lancar sampe saatnya nanti. So I think it's all about chance and luck ;)

Don't worry, be happy.


Picture taken from here.

Tidak ada komentar: