Rabu, 22 Juni 2011

the cranberries is coming to town!

Sambil nunggu data yang belum masuk, mari kita update ini blog selagi sempet.

Uhm...kali ini mau cerita soal my favorite band The Cranberries. Masih inget, dulu kira2 kelas 6 SD atau SMP, heboh banget di tv sama lagunya Zombie. Weeew..jaman dulu dimana bahasa inggris masih pas2an, dan gak kepikir gimana cara pronounce yang bener, saya dengan pedenya nyanyi2 Zombie dengan bekal dengerin Dolores nyanyi. Pas udah gedean dikit dan dapet lyricnya, jadi malu sendiri...gw dulu nyanyi apa yaaaah.

Zaman SMA, mulai seneng nyanyi dan banci tampil. Pas mau perpisahan, bikin band dan terpilihlah PROMISES sebagai lagu andalan (Gila, apa yang ada dipikiran gw dulu!). Seneng karena ada "nama" saya di sebut2 dibelakang lagu, tapi untuk jenis suara saya yang cenderung Mezzo Sopran atau Alto (yeah whatever)..nyanyiin Promises ini butuh perjuangan tingkat tinggi dan semacam percobaan bunuh diri. Pengalaman paling lucu adalah, waktu tiba saatnya manggung, eike nervous abis, dan sukses lupa bait pertama lagu itu. Akhirnya agak berantakan di bagian vokal sampe akhir lagu. Haha stupid! (maaf ya Ega, Aldo, Bf dan BK)

Lagu The Cranberries yang juga saya suka banget adalah Linger, selain lagunya yang memang easy listening..ada liriknya yang dalem dan menye-menye banget

"...you know I'm such a fool for you ..."


Oke, enough menggalaunya.

Dari cerita-cerita di atas, lumayan banyak lah ya bagian hidup saya jaman abege centil dulu yang soundtracknya diisi sama Ms. O'Riordian, dkk ini. Thus, when I heard a news that The Cranberries has confirmed to perform in Java Rocking Land 2011, rasanya pengen nangis jingkrak2. Tuhan, Alhamdulillah mereka datangnya pas saya udah kerja..udah punya gaji buat beli tiket. Hooooraaaah.

JRL will be held on 22nd - 24th July at Pantai Carnaval, Ancol, and The Cranberries will break some ankles on 23rd. Saya cuma beli tiket khusus the Cranberries aja, kalo 3 hari pre sale tiketnya 1 juta bo! *pingsan*

Tapiiii, another striking news hits me. FRENTE has also confirmed in JRL. Sialnya, mereka di taruh di jadwal yang berbeda sama The Cranberries, which is hari Minggu barengan sama Good Charlotte. Mateeeeeekkkkk!!! Saya kan juga suka Frenteeee..hiks..
Ini lagi mikir2, worth it gak ya beli tiket segitu untuk Frente..humm...kayanya sih lebih berat ke passed.
Huhuhu, sekarang mari kita berdoa aja semoga ada masalah teknis apa gitu yang bikin Frente pindah hari jadi tanggal 23. Ameeeeeeen.

Untuk ticketing dan jadwal lengkap JRL 2011 bisa cek di web.javarockingland.com

Now, I will leave you with this video while waiting for 23rd July.





Ps : I do really hope that I can watch their performance with my band CROTZ :')

Tidak ada komentar: