Kamis, 23 Juni 2011

Lasik

Have I told you that I planned to have lasik surgery?
Well, apparently it will coming true soon. Sumpah deg-degan abis!
Setelah melalui serangkaian proses pemeriksaan, penebalan kornea dengan laser, dan bolak balik cek dokter akhirnya dapet jadwal juga untuk tindakan.

Tapi agak sedih, karena tadi baru telepon susternya dan katanya minus saya gak bisa ilang semua, nyisa 0,5 :(

Hummm, setelah dipertimbangkan lagi saya memilih tetap lasik dengan resiko minus yang tersisa. Mudah2an bisa dijaga supaya nambahnya gak terlalu banyak ke depan atau malah stay di 0,5. Saya kapok pake lensa kontak..kayanya ini yang bikin mata saya cepet nambah minusnya plus jadi ada silindernya.

Kalo jadi sih, dapet jadwal tanggal 27 Juni di RSPI. Banyak baca, katanya operasi lasik itu gak menyakitkan, hanya sedikit tidak nyaman. Paling gak saya sudah pernah di laser, jadi sedikit tau apa yang akan dihadapi nanti. Lagian dokternya berulang kali meyakinkan kalo lasik ini operasi kecil, don't worry and everything will gonna be OK.

Bismillah. Doakan yaaa... :)

Tidak ada komentar: