Senin, 07 Februari 2011

2nd wedding anniversary

It's getting near :)

Alhamdulillah, there're so many joy in our marriage, as Jason Mraz's lyric I'm lucky I'm in love with my bestfriend , indeed I'm lucky having my bestfriend beside me through this life.

April tahun lalu kita ke Bangkok berdua, tahun ini rencananya gak akan kemana2. Tadinya mau weekend get away ke tempat yang romantis, browsing ke Kampung Sampireun ternyata mahal ya Buuu...3 juta aja gitu semalem :(((((

Setelah baca buku travelling @claudiakaunang dengan taglinenya "Travelling Is Possible", jadi semangat buat browsing2 hongkong dan korea. But since we didn't prepare this trip earlier, I think it's not wise for us to travel there. Budgetnya lumanyuuun juga cyiiin. Well, we'll keep those countries for next destination.
Nabung dan hunting tiket murah dulu yang penting. Amiiiin :)

Tapi pikir2 lagi, I just really need holiday, my job occupied me a lot!
Karena Nana belum dapet jatah cuti tahunan dari kantornya sekarang ya terpaksa curi2 waktu pas wiken :D
Untuk pilihan daerah tujuan, we decide to go abroad, ASEAN countries of course :)
Kenapa ke LN? pertama karena akses informasi daerah tujuan wisata dan hotel2 murah serta kulinernya justru lebih mudah ketimbang wisata lokal, seriously. Yang kedua, biasanya kalo kita mau sabar pasti ada aja tiket promo. All in all, dengan budget yg sama tingkat kepuasannya bisa berbeda signifikan :D
Bukan ga cinta sih, cuma pengalaman kemaren ke Malang dan Jogja, ya lewat gitu aja..mungkin akan lebih enak kalo jalannya sama orang lokal yang tau hidden place dan tau kultural daerahnya.

Daaaaaan..kita udah pegang tiket berangkat berdua untuk long weekend April nanti.
Bener2 spontaneus action, pas lagi kerja malem2, nyuruh Nana browsing2 tiket (see, ini yg paling penting utk neken budget). Dapet 750k IDR berdua, lumayan banget deh.
Pulangnya sih belom dapet, browsing2 paling murah masih 1,7an berdua. Jadi di pending dulu, ga mau buru2, toh masih ada 2 bulan lagi.

Mau kemana sih? Hihihi...tell ya later.

-Yang Lagi Ga Sabar Buat Bikin Itinerary-

Tidak ada komentar: