Selasa, 03 November 2009

dia..dia..dia

Setelah saya baca-baca lagi semua postingan di blog ini..
kenapa kebanyakan isinya melulu tentang dia ya?
Dia ini..
Dia itu..
Kangen dia..
Dapet oleh-oleh dari dia :D
dan...

Saya baru aja mau nulis mengenai musik yang lagi-lagi selera saya banyak dipengaruhi sama dia..

haaaah..untung dia belom tau saya punya blog ini..
geer deh pastinya.

Well, jangan-jangan saya udah jadi bayang-bayang dirinya?
Kalo kata temen-temen saya kuliah dulu Saya = Dia. Karena kalo mau tanya apa2 tentang dia pasti ke saya, dan sebaliknya.
It's just funny when i finally realize it :)

What do you think?

4 komentar:

tea mengatakan...

wakakak, baru sadar bok? Now you know why we discussed the Alien thing Yesterday? :D hihihi.. Sekali2 pasang dong foto penampakan 'dia' nya :D

Misi ah... *Seno style*

-Ow- mengatakan...

ahahahaha..ah utie..
jadi topik mengenai "dia" itu juga merupakan alien thing for you?
Sorry dear, I didn't realize.
It's just, I always put his name in every conversation intuitively ;b Not only with you dear :)

tea mengatakan...

iyaaaaaa...
akuh kan cuma menggodaaaaa :D
*towel Oe*
hihihihihi.. Gak lah, kl tentang Nananana mah aku ga jadi Alien koks :P we always had million things to discussed in every meetings, rite?

mua mua mua, seneng liat Oe nulis lagih >:D<

-Ow- mengatakan...

@tea: zillion things :) it's because of you that remind me (",)v