Senin, 16 November 2009

reuni oh reuni


Ceritanya weekend kemaren saya dateng ke acara reuni SMP, fyi SMP saya itu SMP Negeri 3 Tangerang, berubah nama pas saya kelas 2 SMP dari tadinya SMP Negeri 1 Ciledug..
Udah lama juga ga pernah bener2 ketemu fisik sama temen2 SMP angkatan 1998 (11 bloody years!), kecuali beberapa temen2 eks Pramuka :) yeahhh...saya anak pramuka sejati waktu SMP dulu..item, dekil, kumel ;b
Acaranya sendiri diadain di rumah musik CBD Ciledug dari jam 4 s.d 9. Saya baru tau ada tempat ini, secara saya udah pindah 7 bulan ini dari Ciledug ke Serpong..
Dia ngedrop saya di rumah musik jam 5 dan lebih suka nyari coffee shop untuk ngerjain report..yeah..suami sok sibuk!
Dateng jam segitu udah mayan banyak yg dateng, jadi aja saya dikomando untuk harus cipika-cipiki plusss salaman sama semua yg udah dateng duluan. Hahahaha...bukan capenya, tp rasa takut kalo saya lupa sama mereka yg bikin saya rada jiper..
Bener aja, beberapa teman saya lupa namanya, beberapa saya salah mengenali orang sebagai orang lain, dan beberapa lagi saya bener2 ga tau kalo mereka emang temen satu angkatan saya. Paraaaaah !
Tapi dengan modal pede saya hanya berkata.. "Hi! Apa kabar?" sambil pasang senyum lebar2 tanpa harus menyebut nama mereka :) Jurus ini terbukti ampuh ! They smile back at me and no one feels awkward.
Sumpah ya seneng banget ketemu temen lama, walopun kemaren yg dateng cuma 50-an orang..tapi tetep aja, reminiscing the days that we'd had ..jaman2nya cinta monyet, jaman2nya naksir2an ga jelas, jaman2nya kita semua masih cupu berat :)
Yang gemuk jadi kurus, yang kurus jadi gemuk, yang biasa2 aja jadi outstanding..woooow..time flies and we all grow !
Ada yang udah nikah, ada yang udah punya anak, ada juga yang masih cari pasangan dan berharap dapet pasangan di reuni kemaren. He3, gpp kok, it's natural, mungkin aja kan?
Yang jelas, reuni sebentar kemaren berkesan banget, walaupun rundown acaranya minimalis tapi celotehan2 dan aksi2 yang dateng ga minimalis.
Kapan-kapan lagi ya teman2, 10 years from now maybe?



Mengutip kata-kata MC kemaren: "Bukan waktu yang menjadikan kita seperti ini hari ini, tapi keinginan dan usaha dari dalam diri kita."