Minggu, 15 November 2009

Berenang kita, kamu?

Kamu suka berenang?
Well, saya berani teriak SAYA JUGAAAAAA !
dulu tapinya ;b
Sekarang, dengan kesibukan segambreng, saya ga sempet (menyempatkan) untuk berenang saat weekdays. Tapi sekarang, bukan cuma weekdays, weekend pun amat sangat jarang cenderung gak pernah :)
Sabtu kemarin, karena bosan dengan rutinitas berdua suami muterin mall yang berujung di coffee shop, akhirnya saya ngajak pasangan Irene&Sigit pergi ke dufan..yupp..Dufan diskon 50% during 11 Nov 2009 - 11 Des 2009. Cukup menunjukkan flyer dibawah ini, bisa di print trus di copy. hurraaaaay.



Tapi karena kita juga mau ajak our fave Nawla, Yhan&Pit, yg notabene pasti gak maksimal kalo main ke dufan, Irene berbaik hati nawarin voucher berenang punya dia 5 biji..and guess what it's on my fave place Waterboom Lippo Cikarang. Uhuuuuuuuy!
Karena kita berenam (Nawla masih belum bayar), tinggal beli satu tiket masuk lagi deh :) HTMnya untuk weekend Rp60.000. Asoooy!
Pertanyaannya, kenapa tempat ini jadi fave saya padahal cukup jauh kalo dari rumah dan dilarang bawa makan minum dari luar (it's true, don't even try, bikin malu kalo ketauan, soalnya diubek2 bo tasnya). It's because of the Ambience ! suasananya ngingetin ama Bali :), musiknya dan banyak banget pohonan jadi adeeeem pooool, selain itu karena permainannya ga terlalu banyak kaya di dufan jadi ga terlalu crowded kaya cendol. Seinget saya di sana cuma ada 4 kolam, kolam arus, kolam dewasa, kolam anak, sama kolam untuk nampung kalo abis jatoh dari seluncuran (he3 ga bisa dibelang kolam tersendiri juga sih, karena masih nyambung sebenernya sama kolam arus). Selain itu cuma ada 3 line seluncuran, 2 line di Pita Gurita (tanpa ban), dan 1 line di Pita debar-debar (dengan ban).
Karena kita datang pagi (jam 9-an udah sampe sana), tempatnya masih kosong, kita masih kebagian saung yg bentuknya kaya bale2 dan ga jauh dari toilet :) Alhamdulillah.
Oh iya soal makanan, don't worry, makanan di dalem harganya ga nyekek2 banget kok, walopun porsinya kurang nendang untuk ukuran orang abis berenang. Kemaren sempet beli rujak (Rp 8rb), Nasi kuning ayam (Rp 14rb), Sate Lontong (Rp 14rb), Somay (Rp 12rb), Pempek (Rp 11 rb), Nasi goreng (Rp 15rb), Aqua (Rp 5rb). Untuk rasa so-so lah..saya sempet nyoba somay, rujak sama pempeknya doang :)
Khusus untuk Nawla, tenang aja, dibolehin kok makanannya dibawa masuk ke dalem, jadi ibu2 di luar sana bisa tenang deh yaaa.
Oh iya, jangan pernah deh beli baju/celana renang ditempat, waduhh muahaaal, kemaren legging saya ga kebawa dan terpaksa beli. Legging doang Rp 110 rb ajah gitu, padahal saya beli baju renang atas bawah pake jilbab cuma Rp 150 rb.


-saya, sigit, irene, suami- (yhan,pit,nawla pulang duluan)



-pasangan sigit&irene-


Selesai berenang jam 1/2 2, langsung cabut cari makan siang di luar yg masih deket2 situ, nemu Bakmi Golek, again my fave place ;)
Mie Spesial Golek Yamin-nya (Rp16,5 rb) wenaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget..masih kebayang2 nih rasanya, rujak serutnya jg enak (Rp5 rb) tempatnya nyaman, bersih, adem, outdoor padahal. Aaaaahh...surely wil get back.

In other word : Perfect Weekend !!