Rabu, 11 November 2009

the real shopaholic in town

Lagi suka banget sama lagu-lagu lama yang di remake.
Terutama kalo iramanya jazz dan bossa.
Kemarin itu pas lagi di phil, dengerin lagu lama yang di remake, iramanya jazzy tp light banget. Dengerinnya berulang2, pas direstoran hotel, pas di restoran waktu lagi makan di luar..selalu pas lagi di restoran. Lagu2nya familiar banget deh.
Yang nyanyi cw..udah niat pas balik kesini harus cari cdnya. Bodohnya, itu judul2 lagu ga diapalin or minimal di catet..jadi apa yang terjadi???

saya: ayo mari kita beli cd, kayanya udah lama banget ya ga pernah ke toko cd. *padahal emang seumur2 pacaran kayanya br 2 kali ke toko cd*. Mau cari lagu enak yg didengerin wkt workshop kemaren di phil
suami: ayo. *semangat diajak belanja cd*
saya: mbak ada cd gak, yg nyanyi cw, lagu lama tapi di remake..agak2 ngejazz gitu.
mbak penjaga toko: yg mana mbak lagunya? siapa nama penyanyinya? nama albumnya?
saya: errrr...........

Singkat kata, akhirnya saya dengerin semua cd yg direkomendasiin ama si mbak, ga ada satupun yang sama ama yg saya maksud, tapi akhirnya tetep keluar toko dengan 3 buah cd baru. Ok now you can blame my husband! He's the real shopaholic, not me.

Suami: ini bagus deh kayanya, lagu lama tp jadi bossa.
Saya : ok. coba aja dulu. berapa harganya?
Suami: Rp.1xx.xxx IDR
Saya : Ngerenyitin muka. Mahal amaaat?
Suami: Impor sayang.

Setelah dicoba. Ya lumayan deh jadi akhirnya dibeli.

Suami: Eh ini ada cd Diana Krall yg terbaru. Pengen tau deh.
Saya : Iya deh.


Ga pake debat soalnya saya suka juga Diana Krall.

Suami: Pengen punya ini juga deh, The Best of Sade. Bagus.
Saya : Siapa tuh? Ga kenal! ga usah deh, kan udah beli 2.
Suami: Masa sih ga tau? payah banget. Beneran enak tau. Nih coba denger dulu..
Saya : Dengerin dan tetep ga tau, udah gitu lagunya ga catchy. Ya udah ntar bulan depan aja yah?
Suami: Yaaa.....ya udah deh. Muka melas kaya pengen pup.
Saya : Ya udah deeeeeh, sekalian. Udah ah 3 aja, ayo bayar!
Suami: Hehehe..pake kartu kredit kamu ya.

What a life !

4 komentar:

tea mengatakan...

aku juga suka Diana Kralll! ^^ ah, baca postinganmu yang ini, aku jadi pingin review CD-CD yang numpuk di kamar Oe... :"> mari-mari kita bertukar informasi.. :D

hahaha nampaknya seru juga Nananana lebih shopaholic dibanding elu We.. kapan2 pengen ngintitin belanja-belanji aaaahhh.. :D *towel towel*

sita mengatakan...

huss jangan nowel2 tie.. mending kenalan dulu nih sama bule perancis :-P

-Ow- mengatakan...

@tea: mau grab cdnya utie aaaaah!! boleh..boleh..boleh?

@sita: setuju, utie malu2 ucing tuh ta.

tea mengatakan...

@sita: mana fotonya coba, coba, coba??? :D *sambil ngumpet takut-takut*
@Oe: sure dear ;) sorry telad balesnyah. Hari inih aku bawa Jubing & Spa #1. Kalo mao bilang ya? Ya? Yaaaa? :D